Pusat Pengembangan Publikasi Kembali Adakan Pendampingan Akreditasi Jurnal Selingkung UNIB

Kegiatan Pendampingan Akreditasi Jurnal pada hari ini (18/11/2021) merupakan kegiatan tahap kedua yang diselenggarakan Pusat Pengembangan Publikasi (PPP) Universitas Bengkulu yang telah dilaksanakan sebelumnya (11/11/2021). Lebih kurang 30 orang pengelola jurnal mengikuti kegiatan ini yang berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas MIPA, Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian, Fakultas Fisipol, dan LPPM Universitas Bengkulu.


Pendampingan Akreditasi Jurnal merupakan salah satu upaya yang dilakukan Univeristas Bengkulu melalui Pusat Pengembangan Publikasi (PPP) untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas jurnal selingkung Univeristas Bengkulu agar terakreditasi Sinta. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) perguruan tinggi yang sangat penting.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula LPPM lantai 2 Univeristas Bengkulu dan dibuka oleh Ketua Pusat Pengembangan Publikasi (PPP) Prof. Dr. Ir. Endang Sulistyowati, M.Sc. serta Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Bengkulu Prof. Dr. Mochamad Lutfi Firdaus, S.Si. M.T. yang juga merupakan pengelola 3 jurnal FKIP, salah satunya yaitu Jurnal PENDIPA. (reni)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Team PPP Unib Siap Membantu.
WeCreativez WhatsApp Support
Panut Setiono
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Adhadi Kurniawan
Available