Pusat Pengembangan Publikasi Gelar Pertemuan Dengan Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Universitas Bengkulu

Pusat Pengembangan Publikasi Universitas Bengkulu mengadakan pertemuan dengan Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Universitas Bengkulu, Bapak Dr. Sigit Sujatmiko, M.Si yang didampingi oleh Ibu Dra. Zuherli Kabag Kepegawaian UNIB  pada Kamis tanggal 07 Oktober 2021 bertempat Ruang PPP Gedung Rektorat.

Dalam kesempatan ini, Prof. Dr. Endang Sulistyowat, M.Si selaku Ketua Pusat Pengembangan Publikasi (PPP) UNIB menyampaikan beberapa hal terkait pencapaian kinerja Unit PPP selama kurang lebih 2 tahun ini, diantaranya beberapa jurnal selingkung UNIB telah terakreditasi SINTA yang diperoleh tahun 2020 dan 2021 ini. “Untuk peningkatan jumlah akreditasi jurnal selingkung, kita telah melakukan pendampingan dan pembinaan pengelolaan jurnal melalui beberapa kali kegiatan, seperti Coaching clinic, webinar, juga workshop” papar Prof Endang.

Selain laporan jumlah jurnal yang terakreditasi, Prof Endang juga menyampaikan 3 buah dokumen kepada Bapak Wakil Rektor Bidang Sumber Daya UNIB yaitu laporan kinerja PPP UNIB tahun 2020-2021, Buku Rencana Strategis PPP Tahun 2020 – 2024, dan Buku SOP dan Etika Pengelolaan Jurnal selingkung UNIB.

Dalam kesempatan ini, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya menyampaikan bahwa apa yang telah dikerjakan oleh PPP UNIB telah sesuai dengan target kinerja yang diberikan. “Kami menyambut baik, apa yang telah dikerjakan oleh teman-teman PPP ini. Capaian ini harapannya dapat menjadi langkah awal pengembangan UNIB di masa yang akan datang, terutama dalam hal publikasi. Harapannya kedepan, peringkat UNIB dapat terus naik dan lebih baik dari tahun sebelumnya” terang Dr. Sigit Sudjatmiko, M.Si.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sekretaris PPP UNIB, Bendahara PPP serta ketua dan anggota Divisi yang ada di PPP UNIB. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*

Team PPP Unib Siap Membantu.
WeCreativez WhatsApp Support
Panut Setiono
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Adhadi Kurniawan
Available