Rumah Jurnal UNIB Sukses Workshop Pengelolaan Jurnal Selingkung Universitas Bengkulu

Rumah Jurnal UNIB (RJU) pada Hari Rabu Tanggal 4 Maret 2020 telah menyelenggarakan pendampingan pengelolaan jurnal tingkat dasar dan lanjutan yang dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Bengkulu,  Prof. Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc. Kegiatan Pendampingan ini dilaksanakan dengan diikuti oleh seluruh pengelola jurnal selingkung UNIB.

Pada kesempatan ini, rektor memberikan motivasi dan arahan agar para pengelola jurnal mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas jurnal sesuai yang ditargetkan.

“Saat ini jumlah Jurnal yang terakreditasi Sinta Arjuna Ristek-Brin sebanyak 20 jurnal dan yang sudah terindeks DOAJ berjumlah 6 Jurnal. Tahun ini jumlah Jurnal terakreditasi dan terindeks kita targetkan bertambah menjadi 35 Jurnal. Karena itu, kita harus tetap semangat mengelola Jurnal,” sampai Rektor.

Kegiatan Workshop Pendampingan Pengelolaan Jurnal yang diselenggarakan Rumah Jurnal UNIB ini diikuti puluhan dosen pengelola jurnal dari masing-masing fakultas selingkung UNIB.

Tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai wadah komunikasi bagi para pengelola Jurnal Universitas Bengkulu untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mengelola Jurnal online. [Hms1/dwi/LPPM).

Berita ini telah terbit di https://www.unib.ac.id/2020/03/rektor-beri-motivasi-kepada-pengelola-jurnal/ pada tanggal 09 Maret 2020

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*

Team PPP Unib Siap Membantu.
WeCreativez WhatsApp Support
Panut Setiono
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Adhadi Kurniawan
Available